Miller Kecewa Dengan Hasil Tes Pramusim di Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 23:27 WIB
Miller Kecewa Dengan Hasil Tes Pramusim di Qatar

Jack Miller merasa kecewa dengan hasil tes Qatar hari pertama.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mengaku belum puas dengan hasil tes pramusim Qatar pada hari pertama. Miller merasa jika kecepatan motornya masih jauh dari kata memuaskan.

Pada tes yang digelar di Sirkuit Losail tersebut, Miller hanya bisa menorehkan waktu 1 menit 55,430 detik. Angka itu tergolong cukup lambat sehingga membuat Miller hanya menduduki posisi 13. Marginnya dengan Alex Rins selaku pemuncak sesi juga tergolong jauh sehingga menggambarkan betapa kurang maksimalnya kecepatan motor Ducati pada tes yang digelar hari Jumat itu.

Miller kemudian berharap jika semua permasalahan itu dapat diselesaikan dalam waktu dekat. Pasalnya, tes pramusim Qatar menjadi tes terakhir sebelum para pebalap benar-benar mentas di balapan sesungguhnya tanggal 8 Maret mendatang.

“Saya kurang lebih senang dengan hasil kali ini. Kami mencoba banyak komponen baru dan menguji pengaturan yang berbeda. Kami mencari solusi yang tepat dalam dua Minggu jelang bersaing pada balapan perdana musim ini,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Namun kami juga melakukan hal positif di sini. Secara umum perasaan untuk sepeda motor benar-benar baik. Saya juga memiliki perasaan yang baik dengan jangka panjang lebih dari 15 lap. Secara keseluruhan, kami masih berusaha untuk mengingkatkan catatan waktu kami di sini,” tukas pebalap yang berasal dari negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini