Miguel Oliveira Yakin KTM Bisa Makin Garang di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 06:07 WIB
Miguel Oliveira optimistis tampil lebih baik lagi di MotoGP 2021.

Miguel Oliveira yakin KTM bisa lebih moncer di musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira memprediksikan jika KTM bisa tampil lebih garang lagi di musim 2021 mendatang. Semua kru sudah bekerja keras di jeda antar musim untuk menyempurnakan motor.

Tidak bisa dipungkiri jika KTM memang mengalami perkembangan pesat pada musim 2020 silam. Oliveira sendiri mampu mencatatkan dua kemenangan impresif di musim lalu. Dengan penampilan yang meningkat itu, Oliveira masih belum puas. Ia yakin kecepatan RC-16 masih dapat meningkat lagi seiring berjalannya waktu. Perlahan demi perlahan, KTM bisa jadi ancaman serius untuk tim-tim papan atas lainnya.

"Target kami tentu tidaklah mundur, melainkan tetap mencetak progres. Kami juga punya kesempatan untuk membawa mesin baru pada awal musim. Tentu saja KTM akan coba memanfaatkan situasi ini, mengingat pabrikan lain tidak akan bisa membawa evolusi macam ini. Seperti yang telah terlihat, KTM mampu berkembang secara bertahap," ucap Miguel Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

“Atas alasan itulah saya benar-benar merasa sangat yakin bahwa kami tidak akan mengalami kemunduran. Jelas tidak. Mengenai hal ini, saya pun percaya pada masa depan kami,” tandasnya.

Oliveira sendiri telah dipercaya untuk mengisi tempat di skuat pabrikan tahun ini. Kepercayaan besar itu harus ia manfaatkan dengan sebaik mungkin. Ia diwajibkan bisa menunjukkan performa yang tidak kalah dari Pol Espargaro selaku orang lama dahulu.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini