Miguel Oliveira Tatap Musim 2023 Dengan Percaya Diri Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Okt 2022, 23:25 WIB
Miguel Oliveira yakin bisa tampil lebih baik bersama RNF Aprilia.

Miguel Oliveira optimistis tatap musim 2023 bersama RNF Aprilia. (Gambar: Press KTM)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira merasa percaya diri mempersiapkan musim 2023 mendatang. Oliveira yakin bisa bersinar bersama tim barunya, RNF Aprilia.

Seperti yang diketahui, Miguel Oliveira akan pindah tim pada tahun 2023 nanti. Ia meninggalkan KTM Red Bull yang telah membesarkan namanya dan akan bergabung bersama tim satelit dari Aprilia. Dengan motor baru RS-GP, tentunya Oliveira optimistis bisa mengalami peningkatan performa. Tantangan yang dialaminya tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi Oliveira siap menjawabnya dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah.

"Saya berharap bisa memanfaatkan potensi motor saya selanjutnya secara maksimal. Pada akhirnya selalu ada beberapa perubahan pada pembalap di grid dan begitulah yang terjadi. MotoGP adalah kategori yang sulit, Anda tidak melompat pada satu motor dan itu lebih baik dari yang lain," ucap Oliveira saat diwawancara.

Meskipun percaya diri, tetapi Oliveira juga memasang ekspetasi sesuai dengan batasan tertentu. Ia tidak mau terlalu berharap yang muluk-muluk dimana cukup mustahil untuk dipenuhi.

"Saya pikir ada tim yang melakukan pekerjaan dengan baik untuk mendapatkan motor yang tepat untuk setiap pebalap, untuk memanfaatkan semua potensi yang dapat diberikan oleh setiap motor. Saya mencoba membawa motor ke arah saya, bukannya beradaptasi. Tapi saya senang untuk merangkul proyek lain dan motor tahun depan akan sangat kompetitif," tukas pemenang dari GP Indonesia itu.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-tatap-musim-2023-dengan-percaya-diri-tinggi
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini