Miguel Oliveira Tak Khawatir dengan P ersiapan Hadapi MotoGP 2024

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Feb 2024, 10:37 WIB
Miguel Oliveira Tak Khawatir dengan P ersiapan Hadapi MotoGP 2024

Miguel Oliveira Tak Khawatir dengan P ersiapan Hadapi MotoGP 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Meski finis di urutan ke-18 pada tes MotoGP Sepang, Miguel Oliveira tak khawatir dengan persiapan menghadapi musim 2024.

Miguel Oliveira tidak mampu mencatatkan lap serangan waktu yang representatif pada hari terakhir tes MotoGP Sepang, dan akibatnya tertinggal 1,3 detik dari Francesco Bagnaia. Ducati sekali lagi menjadi bintang pertunjukan di Sepang saat mereka mengunci posisi empat besar. Aleix Espargaro menjadi pebalap non-Ducati pertama yang menjadi pertanda baik bagi Aprilia yang diharapkan tampil tangguh saat musim resmi dimulai.

Namun bagi Oliveira, dibutuhkan lebih banyak pekerjaan meskipun pebalap asal Portugal itu mengakui tim baru Trackhouse Racing belum panik. Berbicara pada hari terakhir tes minggu lalu, Oliveira berkata: “Secara fisik agak sulit untuk menjalani tiga hari penuh, tapi sebenarnya saya merasa baik-baik saja."

“Latihan terbaik adalah dengan bersepeda, jadi itu bagus. Kami mencoba beberapa hal pagi ini dan kami benar-benar kehilangan rentang suhu yang baik untuk mencatat waktu putaran."

“Kemudian, kami melanjutkan dengan ban bekas dan mencoba untuk mendapatkan sedikit lebih banyak sensasi dengan pengaturan yang stabil karena kami telah banyak melakukan perubahan di setiap jalan keluar. Kami menemukan bahwa, pada saat ini, yang penting adalah membiasakan diri dengan motor dan tidak bereksperimen dengan banyak hal," tambahnya.

Pada akhirnya, Oliveira mendapatkan ban belakang baru lagi tetapi dia tidak bisa meningkatkan catatannya. “Waktu putaran yang ideal sedikit lebih memuaskan, tapi kami tahu betapa tidak pentingnya catatan waktu dalam sebuah tes, jadi kami tidak terlalu panik saat ini. Kami baru saja menyelesaikan beberapa hal untuk berangkat ke Qatar dan siap bekerja untuk balapan pertama," tambahnya.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, Trackhouse Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-tak-khawatir-dengan-p-ersiapan-hadapi-motogp-2024
1810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini