Miguel Oliveira Tak Iri Soal Kontrak Brad Binder Yang Lebih Panjang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jun 2021, 21:53 WIB
Miguel Oliveira tak masalahkan kontrak Brad Binder yang berdurasi lebih panjang.

Miguel Oliveira tak iri dengan kontrak yang didapati Brad Binder. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira mengaku tidak iri dengan kontrak panjang yang didapati oleh Brad Binder. Oliveira sudah puas dengan kontrak yang didapatinya sendiri dan enggan memusingkan soal kontrak orang lain.

Tidak bisa dipungkiri, Miguel Oliveira adalah pebalap KTM yang menunjukkan performa paling baik di musim ini. Ia bahkan meraih kemenangan secara impresif pada pagelaran GP Catalunya lalu. Meskipun Oliveira menunjukkan performa yang bersinar sejak tahun lalu, tetapi ia hanya dikontrak 2 tahun. Durasi tersebut berbeda dengan Brad Binder yang secara mengejutkan justru diberi kontrak panjang hingga 3 tahun.

Menanggapi perbedaan kontrak yang didapatinya itu, Oliveira tidak mengambil komentar yang terlalu aneh-aneh. Ia tahu manajemen tim memiliki pemikiran tersendiri dalam memberikan kontrak. Ia juga sudah senang dengan apa yang didapatinya sejauh ini.

"Saya menandatangani kontrak dua tahun dan itu sudah cukup bagus. Saya baru akan membuka negosiasi lagi pada tahun depan. Saya rasa hanya Binder dan Marquez yang punya kontrak panjang. Marc adalah juara dunia delapan kali sedangkan Brad baru setahun menjalani musim MotoGP," ucap Oliveira saat diwawancara.

"Sepertinya manajemen tim melihat potensi besar (Binder) sehingga mereka ambil kesempatan tersebut. Saya pun tidak masalah dengan itu. Saya hanya fokus melakukan tugas dan KTM bangga dengan hasilnya. Saya tak ingin kontrak tiga tahun untuk mengikat tanggung jawab dan mengapresiasi kerja saya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, Brad Binder, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-tak-iri-soal-kontrak-brad-binder-yang-lebih-panjang
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini