Miguel Oliveira Percaya Diri Bisa Bersinar Bersama RNF Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Jan 2023, 07:07 WIB
Miguel Oliveira optimistis bisa tampil baik bersama RNF Aprilia.

Miguel Oliveira percaya diri bisa bisa tampil bagus bersama RNF Aprilia. (Gambar: Sports of the Day)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira merasa percaya diri bisa berbicara banyak pada MotoGP musim 2023 mendatang. Ia akan bergabung bersama tim baru yang sedang naik daun, RNF Aprilia.

Setelah sukses mengembangkan diri bersama KTM, Miguel Oliveira kini menjajal peruntungannya bersama RNF Aprilia. Aprilia sendiri memang bukanlan tim besar seperti Honda, Yamaha, ataupun Ducati, tetapi sudah menunjukkan perkembangan pesat selama musim 2022. Dengan perkembangan pesat itu, Oliveira kini percaya diri bisa bersinar bersama tim barunya.

Lebih lanjut, Oliveira sendiri sejatinya tidak ingin meninggalkan KTM. Namun ketika membicarakan soal masa depan, visi antara manajemen tim dan Oliveira sudah berbeda jauh. Hal ini membuat sang pebalap berpikir dua kali untuk terus bertahan. Ia lantas memilih untuk hengkang dan bergabung bersama Aprilia. Keputusannya diambil semata-mata demi kebaikan masa depan, bukan karena faktor kebencian kepada KTM. Oliveira masih berusia muda dan memilih jalan yang terbaik untuk kariernya.

"KTM sebenarnya tidak berlaku buruk terhadap saya. Kami hanya memiliki cara pandang yang berbeda. Tim sudah memutuskan melakukan restrukturisasi, salah satunya dengan memiliki pembalap selain saya. Perbedaan ini menjauhkan kami. Sejak itu, kami sudah tidak memiliki masa depan bersama. Bukan karena pintu untuk saya tak terbuka, tapi karena mereka menginginkan saya untuk bertahan di KTM, bersama tim GasGas," ucap Oliveira.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-percaya-diri-bisa-bersinar-bersama-rnf-aprilia
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini