Miguel Oliveira Ingin Sukses Seperti Cristiano Ronaldo

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jan 2022, 20:32 WIB
Miguel Oliveira bertekad ikuti jejak sukses dari Cristiano Ronaldo.

Miguel Oliveira ingin sukses seperti Cristiano Ronaldo. (Gambar: Press KTM)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira memasang keinginan besar untuk bisa sukses seperti Cristiano Ronaldo. Saat ini, ia adalah satu-satunya pebalap asal Portugal yang masih tampil di ajang MotoGP.

Portugal sendiri bukan negara yang terkenal menghasilkan banyak pebalap motor. Umumnya, persaingan balap motor didominasi oleh pebalap asal Spanyol dan Italia. Beruntung, Miguel Oliveira masih dapat bersaing dan membuktikan dirinya bisa membawa harum nama negara. Sejauh ini, performa Oliveira memang belum begitu konsisten dan memuaskan. Namun ketika ditanya soal target, ia ingin sukses seperti Cristiano Ronaldo. Ronaldo merupakan pesepakbola asal Portugal yang namanya begitu populer di dunia.

"Saya bangga menjadi satu-satunya rider asal Portugal di MotoGP 2022. Hal itu merupakan hal yang istimewa. Tentu, saya masih jauh untuk menyamai hasil milik Cristiano, tetapi saya memiliki tekad yang sama," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

"Di atas semua, konsistensi dalam performa harus diperbaiki. Musim lalu, saya tak memperoleh hasil yang diinginkan. Menyelesaikan balapan saja terasa berat, sehingga saya harus memperbaikinya. Tidak mudah untuk mencapai batas dan tidak terjatuh pada 2021," tukasnya sekali lagi.

Untuk musim depan, Oliveira memang harus membenahi performa untuk meyakinkan hati manajemen KTM. Jika ia gagal tampil bagus, bukan tidak mungkin namanya bakal didepak dan digantikan oleh pebalap lain yang lebih berpotensi.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, Cristiano Ronaldo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-ingin-sukses-seperti-cristiano-ronaldo
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini