Miguel Oliveira Ingin Minimalisir Kesalahan di Musim 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 16:05 WIB
Miguel Oliveira ingin kurangi kesalahannya di tahun 2022.

Miguel Oliveira bertekad minimalisir kesalahan di musim 2022. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira mempunyai keinginan besar untuk MotoGP musim 2022 mendatang. Ia ingin sekali meminimalisir kesalahan yang sering diperbuatnya.

Ketika pertama kali debut di musim 2019, performa Miguel Oliveira memang kurang bagus. Setahun kemudian, ia memperbaiki performanya dan secara mengejutkan meraih dua kali kemenangan. Performa impresif Oliveira tersebut lantas membuatnya dipercaya untuk naik ke tim pabrikan.

Sayang ketika sudah naik ke tim pabrikan, performa Oliveira justru menurun lagi. Ia gagal tampil kompetitif dan berulang kali membuat kesalahan. Oleh karena itu, ia bertekad untuk mengurangi kesalahannya demi performa yang lebih baik tahun depan.

“Pada 2022, kami akan punya paket kendaraan yang komplet. Kami perlu memperbaiki bagian depan. Target tampil bagus dalam kualifikasi,” ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya menatap 2022 adalah musim di mana kami membuat kesalahan sekecil mungkin. Saya punya potensi. Untuk menjadi pembalap yang lebih baik setiap musim, perlu memperbaiki kesalahan sebelumnya,” tukasnya sekali lagi.

Oliveira sadar bahwa manajemen KTM menaruh harapan besar kepadanya. Ia harus bangkit dan menunjukkan performa yang luar biasa tahun depan. Sebab jika performanya terus inkonsisten seperti musim ini, posisinya di tim pabrikan bisa saja dilengserkan. Apalagi, sekarang sudah banyak pebalap muda di kelas Moto2 yang siap merebut posisinya kapan saja.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-ingin-minimalisir-kesalahan-di-musim-2022
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini