Miguel Oliveira Bertekad Bayar Kepercayaan yang Diberikan Aprilia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Jan 2024, 21:42 WIB
Miguel Oliveira Bertekad Bayar Kepercayaan yang Diberikan Aprilia

Miguel Oliveira Bertekad Bayar Kepercayaan yang Diberikan Aprilia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Miguel Oliveira bertekad untuk membuka halaman baru pada musim MotoGP 2023 yang dilanda cedera dan membayar kembali kepercayaan yang diberikan Aprilia kepadanya.

Cedera di Portimao, Jerez dan Qatar berkontribusi pada bintang Portugal itu mencapai bendera kotak-kotak hanya sembilan kali musim lalu, membuatnya berada di urutan ke-16 dalam kejuaraan dunia (dengan posisi terbaik keempat di Silverstone).

Meskipun demikian, Aprilia meningkatkan dukungan mereka untuk pemenang balapan KTM lima kali itu dengan memasok RS-GP pabrikan 2024 kepada pebalap Trackhouse, seperti yang digunakan oleh pebalap Resmi Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Rekan setim Miguel Oliveira, Raul Fernandez, akan memulai dengan motor spesifikasi 2023 tetapi kemudian ditingkatkan di kemudian hari.

“Saya sedang membuat langkah dua tahun dengan motor ini [dari spesifikasi 2022 hingga 2024] jadi yang pasti saya akan memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan motor tersebut,” kata Oliveira.

“Saya perkirakan mungkin di beberapa balapan pertama kami tidak akan kesulitan, tapi mungkin kami masih belum mencapai potensi maksimal dari motor kami karena kami butuh waktu untuk itu."

“Saya pikir segera setelah kami mendapatkan motor di posisi yang baik, mudah-mudahan kami akan terus bersaing untuk mendapatkan posisi yang baik."

“[Prediksi] masih belum jelas untuk saat ini, kita hanya perlu memulai dan benar-benar melihat kemungkinan apa yang ada. Tetapi saya yakin dan saya juga sangat yakin dengan apa yang dilakukan Aprilia pada motor barunya," tambahnya

Seperti kebanyakan pebalap lainnya, kontrak Oliveira akan berakhir pada akhir musim ini. Saat ditanya apakah ia sudah mulai memikirkan ingin berada di mana pada tahun 2025, pemain berusia 29 tahun itu menjawab:

“Lihat, saya menyelesaikan 9 balapan dari [20] tahun lalu! Satu-satunya perasaan saya secara umum saat ini adalah saya ingin membayar kembali kepercayaan yang diberikan Aprilia kepada saya dan benar-benar mulai melakukan hal-hal yang mereka sewa untuk saya lakukan. Dan itu saja," tambahnya.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, aprilia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-bertekad-bayar-kepercayaan-yang-diberikan-aprilia
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini