Miguel Oliveira Berharap Tuai Hasil Manis di Benua Asia

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Sep 2022, 22:54 WIB
Miguel Oliveira percaya diri bisa tuai hasil positif di Tur Asia.

Miguel Oliveira tatap Tur Asia dengan percaya diri tinggi. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira berharap bisa menuai hasil positif pada Tur Asia mendatang. Besar harapan Oliveira untuk bisa menutup musim dengan catatan yang manis.

Sebagaimana diketahui, pagelaran MotoGP setelah Aragon akan pindah ke Benua Asia. Total ada tiga negara yang siap menjadi tuan rumah yaitu Jepang, Thailand, dan Malaysia (total empat jika Australia turut dihitung). Dengan persiapan yang sudah matang selama tes Misano, Oliveira percaya diri bisa kompetitif di sana.

"Kami melakukan beberapa putaran pagi ini (Kamis). Saya cukup nyaman di atas motor dan pilihan bannya. Saya melakukan beberapa percepatan laju motor dan berjalan lancar. Tidak terlalu banyak hal yang perlu diuji. Tinggal tunggu waktu saja untuk mengonfirmasi beberapa hal yang telah kami coba di hari Selasa," buka Oliveira.

"Akan sangat menarik melihat bagaimana kami beradaptasi dengan kondisi tata letak sirkuit yang berbeda. Saya berharap tidak terjadi masalah yang bisa kami hadapi (di Eropa). Kami akan melakukan yang terbaik. Semoga saja kami bisa kompetitif (di Asia dan Australia)," tukasnya sekali lagi.

Oliveira sendiri jelas menginginkan memen perpisahan yang indah bersama KTM. Musim depan, ia bakal hengkang ke RNF Aprilia untuk membuka lembaran baru dalam kariernya. Tanpa bantuan besar dari KTM, belum tentu Oliveira bisa berkembang pesat seperti sekarang ini.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-berharap-tuai-hasil-manis-di-benua-asia
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini