Miguel Oliveira Benarkan Rumor Sedang Didekati Gresini Racing

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jun 2022, 06:48 WIB
Miguel Oliveira berpotensi gabung Gresini Racing di MotoGP 2023.

Miguel Oliveira sedang didekati oleh Gresini Racing. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira membenarkan rumor bahwa dirinya sedang bernegosiasi dengan Gresini Racing. Oliveira tertarik untuk menjadi salah satu bagian dari tim mereka.

Performa Miguel Oliveira bersama KTM Red Bull di MotoGP 2022 kali ini memang jauh dari kata memuaskan. Setelah meraih kemenangan impresif di GP Indonesia, Oliveira langsung mengalami penurunan performa yang drastis. Ia bahkan tidak pernah menembus podium lagi setelah tersenyum lebar di Sirkuit Mandalika. Dengan performa yang tak kunjung meningkat, Oliveira tentunya membuka peluang untuk hengkang ke tim lain yang lebih baik.

Salah satu tim yang juga tertarik merekrut jasa Oliveira adalah Gresini Racing. Mereka sudah melakukan langkah antisipasi jika Enea Bastianini direkrut oleh Ducati untuk masuk tim pabrikan menggantikan Jack Miller. Oliveira juga membenarkan berita yang mengatakan bahwa pihaknya sudah membuka pembicaraan dengan manajemen Gresini.

"Melaju di atas motor kompetitif adalah target saya. Saat ini, Desmosedici yang paling kompetitif. Gresini memiliki tempat kosong yang mana bisa saya tempati musim depan. Saya sudah bertemu dengan Nadia Gresini untuk saling mengenal satu sama lain. Tapi, belum ada apa-apa yang konkret. Keinginan saya mengendarai motor yang bisa memenangi balapan," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

Oliveira sendiri harus memikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan final. Pasalnya, mengendarai Desmosedici juga butuh proses adaptasi yang pastinya tidak akan berjalan dengan mudah.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-benarkan-rumor-sedang-didekati-gresini-racing
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini