Miguel Oliveira Akui Belum Pantas Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 02 Sep 2019, 21:45 WIB
Miguel Oliveira Akui Belum Pantas Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Miguel Oliveira

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Tech3 KTM, Miguel Oliveira, merasa belum sebanding jika dibandingkan dengan megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, yang sama-sama berasal dari Portugal.

Siapa yang tak kenal dengan atlet sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Megabintang yang kini memperkuat Juventus itu bahkan telah meraih lima kali titel Ballon d’Or dan ia menjadi salah satu atlet terpopuler di dunia.

Sementara itu, pebalap asal Portugal yang baru saja naik kelas ke MotoGP, Miguel Oliveira, namanya juga tengah menjadi perbincangan lantaran aksinya di balap kelas premier. Ia bahkan sempat dibanding-bandingkan dengan Ronaldo.

Oliveira pun tak yakin bisa menjadi atlet Portugal terpopuler di dunia selama Ronaldo aktif bermain bola. Akan tetapi, Oliveira tak bisa menolak jika orang-orang menilainya sebagai atlet populer kedua dari Portugal. Posisi kedua dirasa Oliveira pantas diterimanya karena ia merupakan satu-satunya pembalap asal Portugal yang berlaga di MotoGP 2019.

“Membandingkan saya dengan Ronaldo. Saya dibandingkan dengan salah satu atlet terbaik dan terpopuler di dunia. Jika saya adalah atlet paling populer kedua dari Portugal, saya tidak bisa mengeluh,” ujar Oliveira, seperti yang dikutip dari Speedweek

Oliveira mungkin cukup senang dengan predikat atlet populer kedua dari Portugal tetapi tidak halnya dengan hasil MotoGP Inggris 2019. Pembalap KTM itu gagal menyentuh garis finis saat mentas pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu 25 Agustus 2019, malam WIB tersebut.

Oliveira gagal finis setalah dihantam pembalap KTM Red Bull, Johann Zarco. Oliveira pun cukup kesal dengan kejadian itu karena kesempatannya untuk mendulang poin hilang. Sementara itu, Zarco menerima hukuman turun tiga grid di balapan selanjutnya, MotoGP San Marino 2019.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, Tech 3, ktm, MotoGP 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-akui-belum-pantas-dibandingkan-dengan-cristiano-ronaldo
6023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini