Miguel Oliveira Akan Kerja Keras Adaptasi Dengan Motor Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Jan 2024, 21:34 WIB
Miguel Oliveira siap kerja keras untuk taklukkan motor terbarunya.

Miguel Oliveira akan kerja keras untuk jawab kepercayaan besar Aprilia. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira akan bekerja keras untuk beradaptasi dengan motor barunya di MotoGP musim 2024 mendatang. Ia tahu bahwa memakai motor spek pabrikan tidak akan semudah yang dibayangkan banyak orang.

Seperti yang diketahui, Miguel Oliveira telah dibekali oleh Trackhouse Racing dengan motor spek pabrikan Aprilia. Mendapat motor spek pabrikan tentu akan memudahkan jalan Oliveira untuk tampil lebih kompetitif lagi di papan atas. Kendati demikian, Oliveira juga sadar bahwa proses adaptasinya tidak akan berjalan mudah. Apalagi, musim lalu ia masih memakai motor lawas edisi tahun 2022. Lompat dua generasi motor tentu membutuhkan sentuhan yang berbeda dan proses itu akan memakan waktu.

"Saya melakukan lompatan dua langkah dengan motor [dari spesifikasi 2022 ke 2024] jadi tentu saya butuh waktu untuk beradaptasi dengan motor. Saya perkirakan mungkin di beberapa balapan pertama kami akan, tidak kesulitan, tapi mungkin kami masih belum mencapai potensi maksimal dari motor kami karena kami butuh waktu untuk itu," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir segera setelah kami mendapatkan motor di posisi yang baik, mudah-mudahan kami akan terus bertarung untuk mendapatkan posisi yang baik. [Prediksinya] masih belum jelas untuk saat ini, kita hanya perlu memulai dan benar-benar melihat kemungkinan apa yang ada. Tapi saya percaya diri dan saya juga sangat percaya dengan apa yang dilakukan Aprilia dengan motor baru," tukasnya.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-akan-kerja-keras-adaptasi-dengan-motor-barunya
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini