Mick Doohan Sangat Yakin Marquez Tak Akan Pernah Tinggalkan Honda

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Sep 2019, 13:52 WIB
Mick Doohan Sangat Yakin Marquez Tak Akan Pernah Tinggalkan Honda

Marc Marquez diyakini tidak akan pernah tinggalkan Honda.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Legenda MotoGP yaitu Mick Doohan memprediksi apabila Marc Marquez tidak akan pernah meninggalkan timnya saat ini, Repsol Honda. Marquez dianggap sudah nyaman dan menemukan banyak kesuksesan bersama Honda hingga saat ini.

Ucapan Doohan tersebut memang cukup benar adanya. Sejak bergabung ke kelas premier MotoGP pada tahun 2013, Marquez langsung menjelma menjadi salah satu pebalap paling tangguh. Ia berhasil memenangi lima gelar hingga saat ini dan masih berpeluang besar untuk bisa menambahnya menjadi lebih banyak. Pada perjalanan musim ini saja, ia sudah begitu kokoh di puncak klasemen dan banyak orang yang memprediksikan bahwa ia akan kembali menjadi juara dunia dalam waktu dekat.

Menanggapi performa yang sudah di atas angin itu, Doohan tidak melihat ada alasan kuat bagi Marquez untuk berpindah menuju tim lain. Pihak Honda sendiri juga masih senang bekerja sama dengan Marquez dan rela menuruti segala permintaannya.

“Tidak, saya tidak percaya sejenak bahwa Marc akan beralih ke pabrikan lain karena dia percaya dia harus membuktikan dirinya. Marc tahu tentang keahliannya, jadi kupikir kombinasi antara Marc dan Honda akan bertahan untuk sementara waktu,” ucap Doohan.

“Mereka (Honda) mungkin tidak memiliki satu di saat ini yang akan dapat menggantikan Marc, tetapi Honda adalah perusahaan yang bersemangat, mereka hanya ingin menang dan mereka selalu menginginkan pembalap terbaik,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, mick doohan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/mick-doohan-sangat-yakin-marquez-tak-akan-pernah-tinggalkan-honda
2347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini