MGPA Akhirnya Umumkan Harga Tiket untuk MotoGP Indonesia

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jan 2022, 21:49 WIB
MGPA akhirnya mengumumkan harga tiket MotoGP Indonesia.

MGPA akhirnya mengumumkan harga tiket MotoGP Indonesia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Para penggemar MotoGP di Indonesia harus mulai rajin menabung. Pasalnya, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sudah mengumumkan harga tiket untuk MotoGP Indonesia 2022.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah sukses menggelar ajang WorldSBK Indonesia November lalu, Pertamina Mandalika International Street Circuit sudah bersiap untuk balapan motor profil tinggi lainnya, MotoGP Indonesia, untuk menjadi balapan kedua dari musim 2022.

Beberapa bulan jelang balapan, MGPA mengumumkan harga tiket MotoGP Indonesia di kanal Instagram @themandalikagp pada hari Sabtu (1/1) lalu.

Untuk jenis tiket yang dijual terbagi menjadi dua kategori, yakni Daily Pass dan Weekend Pass yang meliputi hari Sabtu dan Minggu. Lokasi tribun yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari Premium Grandstand, Standar Grandstand sampai General Admission.

"Untuk harga tiket yang paling murah ada di General Admission hari Jumat, di mana Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 115.000,- sementara untuk hari Sabtu dan Minggu masing-masing dihargai Rp 287.500,- dan Rp 575.000," demikian bunyi pernyataan itu, sebagaimana diberitakan Crash.

Sementara itu, Premium Grandstand dijual dengan dua harga berbeda, sedang Standard Grandstand dijual dengan satu harga tunggal.

"Sementara untuk Weekend Pass, yang hanya berlaku hari Sabtu dan Minggu, tiket General Admission dijual mulai Rp 805.000,- sementara tiket Standar Grandstand dijual dengan harga Rp 1.725.000,- dan Premium Grandstand mulai Rp 2.300.000," tambah pernyataan itu.

Jika Anda memiliki uang berlebih dan ingin merasakan kenyamanan dalam menonton, MGPA juga menjual tiket VIP Hospitality Suites yang dibanderol Rp 10.000.000,- untuk kategori Deluxe Class, dan Rp 15.000.000,- untuk kategori Premiere Class.

Berbeda dari tiket Grandstand dan General Admission, VIP bersifat 3 days pass, yang berarti Anda memiliki akses untuk menonton sejak hari Jumat sampai Minggu. Adapun tiket akan mulai dijual mulai tanggal 6 Januari untuk Hospitality Suites dan Premium Grandstand, sementara tiket Standard Grandstand dan General Admission dijual mulai 11 Januari.

Artikel Tag: MotoGP Indonesia, sirkuit mandalika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/mgpa-akhirnya-umumkan-harga-tiket-untuk-motogp-indonesia
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini