banner babe

Meski Tertinggal 20 Poin, Rins Pede Dapat Segera Salip Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2019, 22:01 WIB
Meski Tertinggal 20 Poin, Rins Pede Dapat Segera Salip Marquez

Alex Rins pede dapat segera samai level Marc Marquez di klasemen pebalap.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mempunyai rasa optimisme yang tinggi untuk dapat menyamai level Marc Marquez di klasemen sementara. Meski masih tertinggal 20 poin, Rins pede dapat segera menyalipnya dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Rins harus turun hingga posisi ketiga usai mencapai hasil yang tidak maksimal saat mentas di GP Prancis lalu. Ia hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi 10 sehingga kurang mampu memberi tambahan poin yang signifikan. Hal itu juga membuat jaraknya dengan Marquez semakin jauh karena sang juara bertahan juga sukses kembali menjadi juara pada seri Prancis.

Meskipun kini terpaut 20 poin dari Marquez, Rins tidak melihat hal itu adalah sebuah tantangan berat untuk ditaklukkan. Ia bahkan pede dapat segera menyusul dan menyalip Marquez dalam waktu dekat untuk meramaikan persaingan menuju tangga juara.

“Kami mencetak enam poin dari balapan MotoGP Prancis. Saya beruntung karena bisa finis di 10 besar. Terlepas dari itu semua, kami masih harus terus bekerja. Kami datang ke balapan ini dengan berada di urutan kedua klasemen sementara, namun sekarang justru turun ketiga. Namun, saya kira itu bukan masalah karena masih ada banyak balapan yang tersisa,” ucap Rins.

Untuk balapan di GP Italia mendatang, Rins berjanji akan tampil jauh lebih maksimal dari sebelumnya. Ia juga tidak ingin kehilangan banyak poin lagi di Mugello.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins, Marc Marquez

1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini