banner babe

Meski Tertarik Akan Marquez, Ciabatti Juga Puji Kualitas Pebalapnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 18:58 WIB
Meski Tertarik Akan Marquez, Ciabatti Juga Puji Kualitas Pebalapnya

Paolo Ciabatti mengaku tidak berniat mengganti pebalap Ducati dengan sosok Marc Marquez.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga tim Mission Winnow Ducati yaitu Paolo Ciabatti tidak menampik rumor yang mengatakan bahwa pihaknya tertarik menggunakan jasa Marc Marquez. Kendati mengakui, tetapi Ciabatti juga mengaku masih puas dengan kinerja dua pebalap Ducati saat ini.

Beberapa saat lalu, Ducati kencang dirumorkan tertarik mendatangkan Marquez di masa depan. Performa Marquez yang sangat impresif dalam beberapa tahun terakhir membuat banyak tim tertarik menggunakan jasanya termasuk Ducati sendiri. Ciabatti selaku atasan tim mengakui jika ia juga berharap bisa bekerjasama dengan Marquez suatu saat nanti. Akan tetapi untuk saat ini, ia masih puas dengan kinerja yang ditunjukkan pebalap Ducati. Tidak ada rencana untuk mengganti mereka dengan sosok Marquez.

"Pertama-tama, kami memiliki pembalap yang kami sukai dan kami harus lihat kondisi di dalam tim. Kami memiliki tim yang baik dengan Andrea (Dovizioso) dan Danilo (Petrucci), serta ada juga Jack (Miller) dan Pecco (Bagnaia),” ucap Ciabatti.

“Memang benar Pecco belum tampil sesuai harapan kami, tetapi ia memiliki motor pada 2018. Jika kami melihat perbedaan yang dia buat di Moto2 dengan Quartararo, dan bagaimana Fabio (Quartararo) melakukannya sekarang, kami harus menunggu untuk melihat apa yang dapat dia lakukan pada 2020 untuk benar-benar tahu nilainya. Jack menunjukkan penampilan yang terus meningkat. Apakah ada pembalap yang lebih baik? Saya tidak tahu,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, Marc Marquez

974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini