Meski Terkendala Fisik, Franco Morbidelli Tetap Ngotot di Tes Misano

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 09:42 WIB
Franco Morbidelli tampil ngotot untuk peroleh banyak data di Tes Misano.

Franco Morbidelli tetap berusaha tampil di Tes Misano walaupun fisiknya tak prima. (Gambar: Pledge Times)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli tetap berusaha memberikan yang terbaik di Tes Misano. Meskipun fisiknya belum prima karena cedera, tetapi Morbidelli enggan duduk bersantai-santai.

Setelah dapat promosi ke tim pabrikan Yamaha, Franco Morbidelli jelas memikul beban yang lebih berat. Ia harus meningkatkan performanya agar sesuai dengan ekspetasi manajemen tim. Sadar bahwa tanggung jawabnya sudah jauh lebih besar, maka Morbidelli juga memaksakan dirinya untuk tampil di Tes Misano. Walaupun kondisi lutut belum pulih total, tetapi Morbidelli tetap menjalani tes demi memperoleh data untuk pengembangan motor baru.

"Tentunya kondisi fisik saya tidak ideal untuk pengetesan. Tetapi, saya mencoba untuk memberikan masukan dan kontribusi. Tentunya mereka harus mempertimbangkan kondisi fisik saya," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika harus, saya akan mengekspresikan sensasi saat di atas motor. Fokus utama adalah memulihkan diri. Tak mungkin tidak melakukannya karena cedera saya masih harus dimonitor selama lima hingga enam bulan. Kami masih harus memperhatikan cedera hingga dua atau tiga bulan ke depan. Kami tentunya akan mencoba untuk membenahi kondisi fisik yang mana saat ini masih belum optimal," tandasnya.

Mengingat peluang Morbidelli untuk jadi juara dunia sudah tertutup, maka sekarang ia bisa memanfaatkan sisa musim untuk mengembalikan sentuhan terbaiknya. Ia sudah lama absen karena operasi lutut.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meski-terkendala-fisik-franco-morbidelli-tetap-ngotot-di-tes-misano
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini