Meski Sulit, Rossi Akan Berusaha Keras Petik Hasil Terbaik di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Agu 2019, 22:35 WIB
Meski Sulit, Rossi Akan Berusaha Keras Petik Hasil Terbaik di GP Austria

Valentino Rossi siap tampil habis-habisan di GP Austria.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi menyadari bahwa balapan di GP Austria mendatang tidak akan berjalan dengan mudah. Meski tahu banyak tantangan yang menghalanginya, Rossi tetap siap tampil ngotot untuk memberikan hasil terbaik.

Semangat tinggi dalam diri Rossi ini muncul usai ia memetik hasil apik dalam tes pasca balap di Sirkuit Brno. Rossi memang tidak mampu mencatatkan waktu tercepat, tetapi ia merasa sudah menemukan settingan yang tepat dan merasakan peningkatan signifikan pada motornya. Dengan jeda waktu yang tidak sampai sepekan dari tes di Brno, Rossi kemudian berharap bahwa tren positifnya masih bisa berlanjut di Sirkuit Red Bull Ring.

“Sirkuit di Austria (Red Bull Ring) bukanlah lintasan yang sangat baik untuk kami, namun kami berjanji akan tetap melakukan yang terbaik. Kami akan mencoba sesuatu yang telah kami gunakan saat sedang melakukan uji coba Sirkuit Brno,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami akan menggunakan pengaturan yang kami pakai di Sirkuit Brno dan melihat apakah settingan tersebut dapat bekerja dengan baik atau tidak di sini (Sirkuit Red Bull Ring) agar balapan di Austria kami bisa lebih bagus. Terlepas dari itu semua, saya merasa sangat positif karena bisa kembali ke lintasan balap usai melakoni uji coba,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meski-sulit-rossi-akan-berusaha-keras-petik-hasil-terbaik-di-gp-austria
4908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini