Meski Sesama Pebalap Prancis, Quartararo Mengaku Tak Dekat Dengan Zarco

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Mei 2020, 20:19 WIB
Meski Sesama Pebalap Prancis, Quartararo Mengaku Tak Dekat Dengan Zarco

Fabio Quartararo akui tidak dekat dengan sosok Johann Zarco.

Berita MotoGP : Fabio Quartararo menjadi salah satu pebalap sukses yang berasal dari Prancis. Tidak banyak pebalap asal Prancis yang memiliki kesuksesan di ajang tertinggi MotoGP. Sebab, Prancis bukan negara yang begitu khas akan balap motor seperti Spanyol serta Italia.

Selain Quartararo, sejatinya ada satu lagi pebalap Prancis yang cukup bersinar yakni Johann Zarco. Nama Zarco sempat menarik perhatian ketika masih membela tim satelit Yamaha. Performanya memang menurun drastis ketika hengkang menuju KTM. Tetapi, Zarco juga memiliki popularitas yang tidak kalah dengan sosok Quartararo.

Dengan status sama-sama pebalap Prancis, harusnya Quartararo dan Zarco punya relasi yang akrab sebagai pebalap baik di dalam maupun di luar lintasan. Sayangnya, hal itu tidak terjadi dalam dunia nyata. Quartararo menjelaskan bahwa ia tidak dekat dengan Zarco. Keduanya hanya sedikit berbicara ketika bertemu langsung.

“Ia bukan teman yang saya temui di luar perlombaan, tetapi ketika kita melihat satu sama lain di arena balapan, kita berbicara sedikit. Tidak ada yang istimewa, tetapi juga tidak ada yang buruk. Ada pembicaran seperti ‘halo apa kabar?’ dan hal-hal lainnya,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Nasib Quartararo dan Zarco memang kini berbeda jauh. Quartararo sedang bersinar dan akan membela skuat pabrikan Yamaha di musim 2021.Sementara, Zarco hanya membela tim satelit Ducati yaitu Reale Avintia.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Johann Zarco

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini