Meski Miliki Tren Positif di Le Mans, Lorenzo Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2019, 22:50 WIB
Meski Miliki Tren Positif di Le Mans, Lorenzo Enggan Besar Kepala

Jorge Lorenzo enggan berpuas diri meski miliki catatan impresif di Le Mans.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo memang memiliki catatan positif selama mentas di GP Prancis pada masa lalu. Akan tetapi, hal ini tidak membuat Lorenzo merasa puas sebelum menjalani balapan di musim ini.

Lorenzo memang menjadi salah satu pebalap yang mempunyai catatan bagus selama mentas di Le Mans. Hal tersebut terbukti dari penampilan apiknya sejak tahun 2009 silam. Total, Lorenzo sudah berhasil memenangi lima balapan dan terakhir kali ia menjadi juara adalah pada tahun 2016 atau pada tahun terakhirnya saat membela tim Yamaha. Meskipun masa lalu berpihak pada Lorenzo, namun hal ini tidak membuatnya terlalu bahagia sebelum menjalani balapan.

Menurut Lorenzo, jalannya balapan di musim ini tentu akan jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya. Terlebih lagi, ia masih mengalami kesulitan beradaptasi dengan Honda hingga saat ini. Seperti yang diketahui, Lorenzo juga belum pernah menembus posisi 10 besar dari seri-seri awal yang sudah dijalankan. Jadi, ia akan memilih jalan realistis dan berusaha keras memutus rangkaian hasil buruk pada musim ini.

“Pada masa lalu, saya memiliki catatan baik di Prancis, tetapi kami perlu melihat bagaimana akhir pekan ini berjalan. Tes yang kami lakukan pada pascabalap di Jerez berjalan produktif. Tapi yang penting bagi saya, saya bisa mendapatkan lebih banyak waktu dengan motor. Seharusnya itu bisa membantu kami untuk memahami dan meningkatkan diri (di Le Mans),” tutur Lorenzo.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini