Meski Melempem di Mugello, Yamaha Pede Dapat Bangkit dan Menang di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jun 2019, 23:22 WIB
Meski Melempem di Mugello, Yamaha Pede Dapat Bangkit dan Menang di Catalunya

Yamaha pede dapat petik kemenangan di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Direktur tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli mempunyai kepercayaan diri akan performa timnya di GP Catalunya mendatang. Meski gagal total di GP Italia lalu, Meregalli yakin pebalapnya dapat bangkit dan menang di GP Catalunya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Yamaha datang ke Catalunya dengan catatan yang buruk. Pada balapan terakhir di GP Italia, hanya Maverick Vinales yang dapat menyelesaikan balapan dengan penuh. Valentino Rossi selaku pebalap tuan rumah di Mugello justru harus terpleset dan gagal finish. Hasil ini kemudian banyak membuat orang memprediksi bahwa Yamaha juga akan kesulitan di GP Catalunya.

Namun, hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Meregalli. Ia mengatakan apabila trek di Catalunya memiliki karakteristik yang cocok dengan motor timnya. Selain itu, pendukung di sirkuit juga akan memberikan bantuan dan support berharga baik untuk Vinales maupun Rossi. Dengan bekal itu, kemenangan dirasa adalah target yang realistis.

“Tim selalu menantikan pekan balapan ini segera dimulai karena layout trek secara umum sangat cocok dengan motor kami. Para penonton juga selalu memberi dukungan terbaik buat kami,” ucap Meregalli ketika diwawancara oleh media setempat.

“Kami menjalani pekan yang buruk di Mugello dan sekarang ingin menebusnya. Kami punya komitmen 100% untuk mendapatkan hasil terbaik di Catalunya!” tutup pria yang lahir di negara Italia tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Maverick Vinales

3485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini