banner babe

Meski Gagal Podium, Suzuki Tetap Apresiasi Penampilan Rins di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 17:25 WIB
Meski Gagal Podium, Suzuki Tetap Apresiasi Penampilan Rins di GP Valencia

Penampilan Alex Rins di GP Valencia berhasil tuai pujian positif dari manajemen Suzuki.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Alex Rins kala mentas di GP Valencia, Minggu (17/11). Meskipun gagal menembus posisi tiga besar, tetapi Rins dianggap sudah berusaha semaksimal mungkin.

Rins sejatinya dapat mengawali balapan dengan cukup baik. Rekan setim dari Joan Mir tersebut mampu bersaing dengan pebalap-pebalap top di papan atas. Sayangnya, Rins tidak bisa mempertahankan kecepatan dan harus puas menyelesaikan balapan di posisi lima saja. Hasil ini tentu membuat Rins kecewa karena gagal menutup musim dengan naik podium.

Akan tetapi, Brivio dengan sejumlah kru tim Suzuki sudah puas dengan penampilan yang ditunjukkan Rins. Pebalap yang khas dengan nomor motor 42 tersebut dianggap telah berusaha keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Walaupun gagal mendapatkan hasil sesuai ekspetasi, namun setidaknya usaha keras Rins sudah menggambarkan bahwa ia adalah tipikal pebalap yang gigih dan tidak mudah menyerah menghadapi segala situasi.

“Kami senang dengan hasil kemarin. Alex naik dengan grup teratas dan sangat dekat ke podium, tetapi sulit untuk masuk ke tiga besar dan dia memberikan yang maksimal, masih mengelola balapan untuk finis kelima. Ini adalah akhir yang penting dan kuat bagi kami,” ucap Brivio. Dengan berakhirnya musim 2019, Brivio berharap Rins dapat berkaca dari penampilan musim ini dan menunjukkan performa yang lebih garang musim depan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins, Davide Brivio

1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini