Meski Gagal Finish, Crutchlow Tetap Puas Akan Performanya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Jun 2019, 21:21 WIB
Meski Gagal Finish, Crutchlow Tetap Puas Akan Performanya

Cal Crutchlow tak kecewa meski gagal finish di GP Catalunya.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow mengaku begitu puas saat menjalani balapan di GP Catalunya lalu. Meskipun gagal finish, Crutchlow tetap menganggap bahwa kecepatannya sudah cukup bagus pada balapan tersebut.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kecelakaan memang banyak terjadi di GP Catalunya. Meskipun beruntung tidak terjatuh akibat insiden Jorge Lorenzo di awal putaran, Crutchlow tetap tidak mampu menyelesaikan balapan secara total. Ia harus terjatuh di pertengahan balapan karena gagal mengontrol motornya dengan baik. Hal tersebut tentu sangat disayangkan mengingat Crutchlow sudah sempat mengisi posisi lima besar.

Crutchlow sendiri menyadari betapa besar peluang yang ia lewatkan pada balapan tersebut. Namun, ia tidak kecewa sama sekali atas performanya meski gagal finish. Crutchlow menganggap bahwa ia sudah tampil cukup bagus dan mempunyai kecepatan stabil. Sayang saja, ia ceroboh sehingga tidak dapat mengendalikan motor dengan baik.

“Kecelakaan itu memang murni kesalahan saya. Ya, saya akui bahwa terlalu memaksakan diri untuk bisa melewati Jack. Sebab, jika saya berhasil melewatinya ada kemungkinan kami menyelesaikan balapan di sini dengan meraih podium,” tutur Crutchlow.

“Akan tetapi memang keberuntungan tak terlalu berpihak kepada kami. Walaupun begitu, saya tetap merasa puas dengan apa yang kami tunjukkan di sini. Sebab sebelum terjatuh, saya merupakan salah satu pembalap tercepat di lintasan,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Cal Crutchlow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meski-gagal-finish-crutchlow-tetap-puas-akan-performanya
3562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini