banner babe

Meski Gagal Bersinar, Pedrosa Anggap Karier Lorenzo Masih Belum Berakhir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jul 2019, 21:09 WIB
Meski Gagal Bersinar, Pedrosa Anggap Karier Lorenzo Masih Belum Berakhir

Dani Pedrosa meyakini bahwa Jorge Lorenzo masih bisa bangkit.

Berita MotoGP : Mantan pebalap Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa memberikan komentar terhadap kesulitan yang dialami oleh Jorge Lorenzo saat ini. Menurutnya, Lorenzo akan segera bangkit dan menunjukkan bahwa ia adalah pebalap yang masih patut disegani.

Tidak dapat dipungkiri, Lorenzo memang begitu kewalahan untuk menjinakkan motor RC213V dari tim Honda. Dari sembilan seri yang sudah berjalan hingga saat ini. Por Fuera sama sekali tidak pernah menyentuh posisi 10 besar. Tidak hanya pencapaiannya yang menurun drastis, Lorenzo juga kerap kali terjatuh dan mengalami cedera yang parah. Ia bahkan harus absen di GP Belanda dan GP Jerman karena mengalami retak tulang belakang.

Menanggapi hal ini. Pedrosa sebagai mantan pebalap tentu tahu betul perasaan Lorenzo. Namun, ia juga meyakini jika Lorenzo adalah pebalap hebat yang tidak dapat diremehkan begitu saja. Pedrosa yakin bahwa Lorenzo bisa bangkit dan melanjutkan kariernya sebagai pebalap profesional di MotoGP.

“Jika dia (Lorenzo) ingin cepat, dia sangat cepat. Saya tidak akan meragukannya, dia sudah menunjukkan bahwa dia bisa. Tentu saja, kadang-kadang terjadi ketika Anda perlu beradaptasi dengan motor baru - tetapi kadang-kadang tidak. Jika dia bisa melakukannya, dia akan membuat lompatan besar," ucap Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat.

"Ada dua jenis pembalap: satu yang pergi, melupakan apa yang dia lakukan sebelumnya, dan melakukannya dengan benar untuk pertama kalinya – seperti (Casey) Stoner, yang mampu mengendarai Honda dan prototipe lain dengan baik dalam waktu singkat. Sedangkan jenis lainnya adalah yang perlu waktu untuk mengerti prosesnya. Ini termasuk Jorge,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, dani pedrosa

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini