banner babe

Meski Gagal Bersinar, Marquez Tetap Lontarkan Pujian Kepada Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Agu 2019, 21:13 WIB
Meski Gagal Bersinar, Marquez Tetap Lontarkan Pujian Kepada Lorenzo

Marc Marquez tetap sebut Jorge Lorenzo sebagai pebalap top ditengah kesulitannya bersama Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez memberikan pujian kepada rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Meskipun Lorenzo gagal bersinar di musim perdana bersama Honda, tetapi Marquez menyebut jika Lorenzo adalah salah satu pebalap terhebat yang pernah ia jumpai.

Seperti yang diketahui, perjalanan Lorenzo bersama Honda memang sangat jauh dari kata memuaskan. Alih-alih menjadi kompetitor kuat musim ini, Lorenzo harus mengalami sejumlah permasalahan yang membuatnya tampil buruk. Tidak main-main, Por Fuera hingga saat ini masih belum pernah mencicipi finish di posisi 10 besar. Hasil itu tentu jauh dari ekspetasi mengingat Lorenzo sudah pernah menyabet gelar juara dunia sebelumnya.

Meskipun performa Lorenzo sudah jauh menurun, tetapi Marquez sebagai kompatriotnya enggan meremehkan kekuatan yang dimiliki Lorenzo. Menurutnya, Lorenzo tergolong sebagai salah satu pebalap terhebat khususnya saat memasuki sektor tikungan.

“Dia (Lorenzo) memiliki beberapa kekuatan dan kelemahan dengan gaya mengemudinya. Kelemahan dia, saya simpan untuk diri saya sendiri. Kekuatan dia adalah dia bisa bergerak sangat cepat ke tikungan. Itu sudah terjadi ketika dia di Ducati, dengan Honda dia bisa melakukannya juga,” ucap Marquez.

Marquez sendiri merasa prihatin dengan kesulitan yang dialami oleh Lorenzo selama ini. Ia berharap Lorenzo bisa segera pulih dari cedera tulang belakangnya dan kembali membalap bersama Honda. Sebab, jasanya juga dibutuhkan untuk membantu tim meraup poin demi memenangkan klasemen konstruktor.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Jorge Lorenzo

4351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini