Meski Gagal Bersinar di Kualifikasi, Quartararo Yakin Bisa Kompetitif di Brno

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Agu 2019, 11:49 WIB
Meski Gagal Bersinar di Kualifikasi, Quartararo Yakin Bisa Kompetitif di Brno

Fabio Quartararo pede bisa bangkit di hari balapan GP Ceko.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku tidak begitu terpengaruhi akan hasil buruk di sesi kualifikasi GP Ceko. Meskipun hanya mampu merebut posisi start kesepuluh, Quartararo yakin bisa bangkit dan memetik hasil optimal di hari balapan.

Quartararo yang bertekad besar tampil apik di GP Ceko mengalami kesulitan besar saat menjalani sesi kualifikasi. Alhasil, rekan setim dari Franco Morbidelli ini harus puas berada di posisi kesepuluh pada start balapan hari Minggu. Posisi start ini tentu tidak ideal karena menyulitkan Quartararo untuk bisa langsung tampil kompetitif di papan atas. Namun, ia tidak akan menyerah begitu saja dan bersiap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di hari balapan.

Rasa percaya diri Quartararo tetap ada dikarenakan trek Brno dianggap sesuai dengan karakteristik motor Yamah dan gaya balapnya. Jadi, ia masih pede bisa menyodok ke posisi terdepan dan merebut hasil maksimal sesuai dengan ekspetasi tim.

“Brno adalah trek yang sangat saya sukai karena cepat, menanjak, beberapa perubahan arah yang menyenangkan. Tidak begitu banyak jalur lurus di sana,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Harapan saya sama dengan di balapan terakhir, yakni berada di delapan besar. Kami juga tahu bisa sangat cepat dalam kualifikasi, jadi kami bisa berharap lebih banyak lagi,” tukas pebalap yang berasal dari negara Prancis ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meski-gagal-bersinar-di-kualifikasi-quartararo-yakin-bisa-kompetitif-di-brno
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini