Meregalli Tak Yakin Lorenzo Kuat Balapan Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Apr 2020, 01:15 WIB
Meregalli Tak Yakin Lorenzo Kuat Balapan Lagi

Massimo Meregalli ragu bisa lihat Jorge Lorenzo kembali kompetitif.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos tim Yamaha yaitu Massimo Meregalli meragukan jika Jorge Lorenzo bisa membalap lagi dengan kompetitif. Meregalli bahkan memprediksi jika Lorenzo tak akan kuat lagi balapan dalam jangka panjang.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo mengambil jalan nekat dengan menjadi test rider dari Yamaha. Keputusan ini menuai kritikan pedas karena Por Fuera baru saja memutuskan untuk pensiun dari tim Honda pada akhir musim 2019 lalu. Banyak yang mengatakan jika Lorenzo menjadikan test rider sebagai batu loncatan untuk bisa membalap lagi secara reguler di musim 2021 mendatang.

Akan tetapi, anggapan tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh sosok Meregalli. Ia sendiri ragu apabila bisa melihat Lorenzo tampil kompetitif lagi. Meregalli bahkan meledek Lorenzo yang mungkin hanya kuat melakoni balapan sejauh 3-4 putaran saja.

“Saya tidak yakin dia ingin kembali membalap lagi. Dia sudah mengidentifikasi dirinya sebagai pembalap tes dan saya berpikir dia perlu diberi waktu. Saya melihatnya sangat termotivasi dengan peran baru ini,” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda bisa melihat dia sangat senang mengendarai motor Yamaha. Namun, kepercayaan dirinya pada bagian depan motor masih kurang, begitu juga kondisi fisik. Saya tidak yakin dia bisa membalap lebih dari 3-4 putaran,” tukasnya sekali lagi. Lorenzo memang sudah menerima jatah wildcardnya di GP Catalunya mendatang. Namun, pagelaran GP Catalunya harus ditunda karena pandemi Virus Corona yang masih merebak.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meregalli-tak-yakin-lorenzo-kuat-balapan-lagi
1568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini