Meregalli Merasa Yakin Rossi Tidak Akan Pensiun di Penghujung Tahun Ini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Apr 2020, 23:12 WIB
Meregalli Merasa Yakin Rossi Tidak Akan Pensiun di Penghujung Tahun Ini

Valentino Rossi diprediksi masih membalap di musim 2021.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos tim Yamaha yaitu Massimo Meregalli meyakini jika Valentino Rossi tidak akan pensiun di penghujung tahun 2020 kali ini. Pasalnya, Rossi dianggap masih memiliki hasrat yang tinggi untuk terus tampil di ajang MotoGP.

Masa depan Rossi memang menjadi pertanyaan banyak pihak. Usia yang sudah menginjak angka 41 tahun semakin memperbesar peluang The Doctor untuk segera meninggalkan ranah MotoGP. Keadaan Rossi juga diperburuk dengan promosi Yamaha kepada Fabio Quartararo. Otomatis, Rossi akan lengser dari tim pabrikan jika lanjut membalap di musim 2021 mendatang.

Kendati demikian, Meregalli tidak melihat Rossi akan pensiun dalam waktu dekat. Hasratnya masih tergolong besar untuk tampil kompetitif. Pada liburan musim dingin saja, Rossi masih mencari cara untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Sulit memperkirakan keputusan Vale (Rossi). Saya harap kami bisa segera memulai musim, jadi ia juga bisa punya waktu merenung. Jika harus ambil keputusan berdasar hasratnya, saya rasa ia jelas akan coba lagi tahun depan. Tapi keputusan ini sepenuhnya ada di tangannya, meski takkan mudah,” tutur Meregalli.

“Kami harus terus bergerak maju. Kami tak bisa menunggu Vale, tapi kami ingin mempertahankannya dan kami telah menemukan solusi, yakni dengan memberinya waktu merenung dan menawarkan paket motor pabrikan. Tapi jelas ia akan membela Petronas, dan bukan tim kami. Kami sudah coba memberikan segalanya," tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meregalli-merasa-yakin-rossi-tidak-akan-pensiun-di-penghujung-tahun-ini
2269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini