banner babe

Meregalli Masih Sesali Kegagalan Vinales di GP Thailand

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Okt 2019, 21:53 WIB
Meregalli Masih Sesali Kegagalan Vinales di GP Thailand

Bos Yamaha masih kecewa Maverick Vinales gagal petik kemenangan di Buriram.

Berita MotoGP : Direktur tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli masih menyesali kegagalan Maverick Vinales meraih kemenangan di GP Thailand lalu. Menurutnya, Vinales punya peluang yang besar untuk bisa mencatatkan podium teratas di Buriram.

Ungkapan kekecewaan Meregalli tersebut disebabkan karena Vinales sejatinya sudah mampu menunjukkan performa impresif sejak hari pertama. Pada sesi latihan bebas hingga sesi kualifikasi, Vinales selalu tampil cepat dan menembus posisi tiga besar secara konsisten. Namun sayang, pada hari balapan kesulitan dialami oleh Vinales sehingga ia harus puas berada di posisi ketiga saja. Padahal, ia memulai balapan dari posisi kedua dan berpeluang untuk bisa meraih hasil lebih baik lagi.

Hasil kurang optimal ini kemudian sangat disesali oleh Meregalli. Meskipun peringkat ketiga juga bukan hasil yang dapat dikatakan buruk, tetapi hasil itu tetap dianggap masih kurang maksimal. Andai saja Vinales dapat mempertahankan kecepatan dan konsistensi dari performanya, tentu ia berpeluang besar untuk mencatatkan kemenangan.

“Berada di posisi podium selalu merupakan hal yang positif, namun kami mengharapkan bisa finis jauh lebih depan lagi. Maverick (Vinales) yang finis di urutan ketiga tentu adalah hasil yang baik, namun jika melihat performa sesi latihan bebas, kami mengira kami bisa memperjuangkan untuk kemenangan,” ucap Meregalli. Kini, ia berharap Vinales dapat memperbaiki performanya di GP Jepang mendatang.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Massimo Meregalli

1519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini