Meregalli Klaim Vinales Bisa Raih Podium Jika Tak Kecelakaan di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 19:41 WIB
Meregalli Klaim Vinales Bisa Raih Podium Jika Tak Kecelakaan di GP Prancis

Maverick Vinales diklaim bisa podium jika tidak kecelakaan di GP Prancis.

Berita MotoGP : Manajer tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli mengklaim bahwa Maverick Vinales seharusnya bisa menembus posisi tiga besar saat mentas di GP Prancis lalu jika tidak mengalami insiden kecelakaan. Ia menganggap bahwa Vinales hanya dinaungi oleh nasib sial saja pada hari balapan.

Vinales sendiri memang memulai balapan dengan posisi yang tidak bagus yakni dari peringkat 11. Sejak balapan dimulai, pebalap yang khas dengan julukan Top Gun tersebut berusaha tampil maksimal untuk bisa merangsek ke persaingan papan atas. Namun sayang, ia harus mengalami insiden tabrakan dengan Francesco Bagnaia yang membuatnya tidak bisa melanjutkan balapan hingga usai.

Menanggapi hal tersebut, Meregalli lantas menyesali insiden yang dialami Vinales. Sebab, Meregalli yakin Vinales sudah mempunyai kecepatan baik untuk dapat menyelesaikan balapan di posisi tiga besar. Namun, momentum tersebut diputus oleh nasib sial sehingga membuatnya kembali gagal memetik poin pada balapan di GP Prancis.

“Maverick (Vinales) tidak beruntung karena keluar dari balapan disebabkan oleh pembalap lainnya. Hal tersebut memang terkadang kerap terjadi di tengah sengitnya balapan. Sangat disayangkan memang hal itu terjadi, pasalnya saya merasa Vinales bisa melaju hingga ke depan. Namun, akhirnya malah seperti itu,” tutur Meregalli.

“Kami harus belajar dari kejadian seperti itu dan melakukan yang jauh lebih baik lagi di balapan selanjutnya. Tepatnya saat kami semua balapan di kandang kami, yakni di Italia,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Massimo Meregalli

4647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini