banner babe

Mentereng di Musim Pertama, Ini Rahasia Sukses Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 20:47 WIB
Mentereng di Musim Pertama, Ini Rahasia Sukses Quartararo

Fabio Quartararo akui selalu bekerja keras ketika membalap di MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo membeberkan kunci kesuksesannya dalam menjalani musim perdana di kelas premier MotoGP. Quartararo mengungkapkan bahwa ia tidak pernah memikirkan soal kecepatan motor dan hanya memberikan kemampuan terbaiknya di lintasan balap.

Tidak bisa dipungkiri apabila Quartararo langsung menjelma menjadi salah satu pebalap kuda hitam musim ini. Sempat tidak diperhitungkan untuk tampil bersinar di awal musim, pebalap asal Prancis ini mampu mematahkan anggapan negatif orang-orang dengan performa apiknya. Terhitung, Quartararo sudah mampu naik podium sebanyak lima kali. Meskipun tidak ada yang berujung dengan kemenangan, tetapi hasil tersebut menggambarkan betapa potensialnya Quartararo karena ia hanya menggunakan motor tim satelit.

Saat ditanya mengenai rahasia suksesnya, Quartararo tidak bisa menyebut faktor lain kecuali kerja keras. Rekan setim Franco Morbidelli ini menjelaskan bahwa ia tidak pernah memikirkan permasalahan motor sama sekali. Setiap kali ia berada di lintasan, ia selalu mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Saya tidak pernah berpikir untuk mempertimbangkan tingkat motor saya dan membuktikan fakta bahwa saya akan lebih lambat daripada pembalap Yamaha lainnya,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Bagi saya mengendarai motor MotoGP adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini hadiah dan itulah sebabnya saya memberi diri saya 100% setiap kali di lintasan. Saya tidak mengeluh tentang apa pun. Ketika saya mengendarai motor, itu menyenangkan, tidak pernah seperti melakukan pekerjaan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

1736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini