banner babe

Mengejutkan! KTM Tidak Akan Gunakan Jasa Zarco Lagi Untuk Sisa Musim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 16:52 WIB
Mengejutkan! KTM Tidak Akan Gunakan Jasa Zarco Lagi Untuk Sisa Musim

KTM resmi tidak akan gunakan jasa Johann Zarco lagi.

Berita MotoGP : Kabar mengejutkan datang dari tim KTM Red Bull yang memutus kerjasama mereka dengan Johann Zarco lebih cepat dari perjanjian awal. Apabila Zarco dijanjikan akan berpisah di akhir musim, maka manajemen tim sudah sepakat untuk memutus kerjasamanya dengan Zarco terhitung sejak balapan di GP Aragon akhir pekan ini.

Manajemen tim merasa jika hubungan mereka dengan Zarco sudah semakin memburuk dan tidak baik jika diteruskan lebih lama lagi. Oleh karena itu, mereka akan tetap menjalankan kontrak Zarco hingga akhir musim tetapi tidak akan menggunakan jasanya lagi. Posisinya di tim KTM akan diisi sementara oleh Mika Kallio hingga akhir musim ini. Kepastian ini datang melalui pernyataan resmi dari manajemen KTM di situsnya.

“KTM Red Bull akan menurunkan pembalap tes saat ini, Mika Kallio bersama Pol Espargaro untuk sisa kampanye MotoGP 2019. Johann dan KTM memang memutuskan untuk mengakhiri hubungan di akhir 2019, tetapi perkembangan dan pekerjaan yang sedang berjalan telah berubah. Pembalap Prancis itu akan dibebaskan dari tugas MotoGP tetapi tetap dikontrak untuk KTM sampai akhir musim,” tulis KTM.

“Kami harus membuat keputusan untuk memastikan menggunakan sumber daya kami sebaik mungkin. Kami sangat yakin Mika dapat membantu kami dalam tahap pengetahuan dan latar belakangnya. Sangatlah penting bagi kami memverifikasi hasil tes kami dalam kondisi balapan nyata untuk memulai musim 2020 kami di posisi terbaik,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini