Menangi GP Teruel, Franco Morbidelli Ungkap Peran Penting The Doctor

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Okt 2020, 17:37 WIB
Franco Morbidelli tak lupakan jasa besar Valentino Rossi dalam kariernya.

Franco Morbidelli ucapkan terima kasih kepada Valentino Rossi usai menangi GP Teruel.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli berhasil meraih kemenangan keduanya pada pagelaran MotoGP Teruel, Minggu (25/10) kemarin. Keberhasilan Morbidelli tampil luar biasa tersebut tidak membuatnya lupa akan peran besar Valentino Rossi.

Sebagaimana diketahui, Franco Morbidelli memang memiliki kedekatan relasi dengan The Doctor. Selama bertumbuh menjadi pebalap profesional, Morbidelli juga banyak memetik pelajaran berharga dari Rossi yang terkenal sebagai pebalap kawakan. Tidak berhenti sampai situ saja, Valentino Rossi sebagai sosok guru juga tidak sungkan berbagi ilmu dan nasehat kepada Morbidelli agar terus berkembang.

Melalui pesan-pesan dan motivasi mendalam dari Rossi itu, Morbidelli bisa membuktikan diri musim ini sehingga sukses meraih dua kali kemenangan. Pujian besar lantas dilontarkan olehnya kepada Rossi.

“Sulit untuk menemukan satu nasihat pun ketika Anda tumbuh dengan pembalap hebat, dengan legenda, dengan pembalap berpengalaman seperti itu. Saat Anda tinggal bersamanya dan mencuri hal-hal yang dia katakan, Anda mengambil apa yang dia katakan, lakukan, bagaimana dia menghadapi situasi. Ketika Anda menghabiskan begitu banyak waktu bersama, kadang-kadang Anda menutupi kepribadian Anda,” ucap Morbidelli.

“Saya telah mengambil begitu banyak hal dari waktu ke waktu sehingga saya mendekati hal-hal dalam hidup saya dan olahraga seperti yang dia lakukan. Saya sering berkata, ‘Apa yang akan dilakukan Vale dalam situasi ini?’ Karena dia selalu tahu apa yang harus dilakukan pada waktu yang tepat. Tetapi sulit untuk menemukan satu atau dua nasihat,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Valentino Rossi, motogp

16014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini