Menangi Dua Balapan Terakhir, Francesco Bagnaia Enggan Jemawa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Agu 2022, 22:25 WIB
Francesco Bagnaia enggan besar kepala meski menang di Assen dan Silverstone.

Francesco Bagnaia tetap merendah meski menang dua kali beruntun. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia tidak mau besar kepala setelah meraih dua kemenangan beruntun di GP Belanda dan GP Inggris. Ia merasa bahwa selisih poinnya dengan Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo masih cukup jauh.

Dalam dua seri terakhir di Assen dan Silverstone, Francesco Bagnaia memang menunjukkan performa yang luar biasa. Ia memenangi dua balapan tersebut dengan dominan dan kecepatannya juga sulit ditandingi oleh para rival. Dengan performa yang terus meningkat, rupanya Bagnaia tidak mau jemawa. Ia tahu bahwa perjalanan di sisa musim ini masih panjang. Ia juga tertinggal cukup jauh dari Espargaro dan Quartararo yang menduduki dua peringkat teratas di klasemen sementara.

"Saya bisa meningkat sedikit. Tahun lalu saya membalap dengan sangat baik di tahap akhir musim. Saya benar-benar kompetitif, tetapi saat itu pertarungan untuk gelar juara dunia sudah selesai. Sekarang situasinya sangat berbeda dan saya cuma berusaha untuk terus meningkatkan performa. Saya mengalami banyak kecelakaan tahun ini. Saya mungkin tidak memiliki sikap terbaik, dan karena itu saya bekerja pada area ini," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya, bersama dengan pelatih, mencoba untuk memahami kesalahan-kesalahan saya. Tentu saya tidak mengatakan bahwa itu sudah kembali baik-baik saya, tetapi saya mampu memperbaikinya," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Pizza tersebut.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/menangi-dua-balapan-terakhir-francesco-bagnaia-enggan-jemawa
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini