banner babe

Menangi Balapan di Le Mans, Marquez Dianggap Cerdas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2019, 22:15 WIB
Menangi Balapan di Le Mans, Marquez Dianggap Cerdas

Marc Marquez dianggap pebalap cerdas setelah menang dominan di Le Mans.

Berita MotoGP : Pebalap uji coba tim Honda yaitu Stefan Bradl memberikan pujian positif kepada Marc Marquez usai memenangi balapan di GP Prancis. Bradl menyebut Marquez sebagai pebalap yang cerdas dalam menganalisa berbagai situasi di lintasan balap.

Seperti yang diketahui, balapan di GP Prancis selalu menjadi tantangan besar bagi para pebalap karena situasi tiap tahunnya selalu berubah cukup drastis. Selain itu, faktor cuaca yang susah ditebak juga semakin membuat pebalap kebingungan untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam trek. Kendati demikian, Marquez masih dapat tampil cepat dan dominan sehingga terkesan menang mudah di Le Mans.

Menanggapi hal itu, Bradl lantas memuji kecerdasan Marquez yang pandai melihat situasi balapan. Ia juga mampu menyesuaikan diri dengan segala situasi yang tidak nyaman sehingga membantunya untuk tetap dapat tampil stabil. Tidak heran, Marquez juga selalu menjadi unggulan untuk menang di hampir semua seri.

“Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah memenangkan banyak gelar dan mengadopsi pendekatan yang berbeda. Dia bahkan lebih bebas dalam pikirannya, bahkan lebih cerdas, dan mampu mendapatkan solusi taktis yang baik,” ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

“Le Mans cukup berat dalam kondisi cuaca. Itu sangat dingin, gerimis, dan dia perlu menaikkan suhu ban serta harus pintar secara taktik. Dia berkonsenstasi untuk masuk ke balapan dengan baik. Dia saat ini adalah dominator MotoGP,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

5435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini