Menang di Red Bull Ring Akan Jadi Cerita Sempurna Bagi Maverick Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Agu 2022, 21:17 WIB
Maverick Vinales bertekad raih kemenangan di Red Bull Ring.

Maverick Vinales ingin petik kemenangan perdana di GP Austria. (Gambar: Automotorinews)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales bertekad untuk bisa meraih kemenangan di MotoGP Austria mendatang. Ia merasa bahwa Sirkuit Red Bull Ring membawa banyak cerita dalam perjalanan kariernya.

Perlu diingat bahwa Sirkuit Red Bull Ring juga menjadi saksi hancurnya hubungan Yamaha dengan Maverick Vinales di masa lalu. Kenangan pahit itu pula yang memantik semangat Vinales untuk bisa meraih kemenangan di musim 2022 kali ini. Ia merasa jika kenangan pahit itu bisa dihapus dengan kemenangan bersama Aprilia. Target itu memang cukup sulit untuk dicapai, tetapi bukan mustahil. Performa Vinales sendiri sedang di atas angin dalam dua balapan terakhir. Ia sempat finish ketiga di GP Belanda, kemudian finish runner-up di GP Inggris.

"Menang di Austria adalah mimpi bagi saya. Itu akan menjadi tujuan yang tercapai setelah begitu banyak waktu untuk bekerja dan menderita. Saya memiliki sebuah urusan yang belum selesai dengan sirkuitnya. Ini adalah trek di mana saya ingin berada di depan semua orang. Saya melihat kalender dan tidak sabar," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk menang di Red Bull Ring, Vinales harus mewaspadai rival-rivalnya yang memperkuat Ducati. Pasalnya, Sirkuit Red Bull Ring merupakan sirkuit yang memiliki banyak trek lurus. Sementara, trek lurus sendiri merupakan makanan empuk bagi Desmosedici yang punya top speed tinggi.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/menang-di-red-bull-ring-akan-jadi-cerita-sempurna-bagi-maverick-vinales
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini