Menang di GP Argentina, Aleix Espargaro Bangga Akan Motornya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Apr 2022, 06:43 WIB
Kecepatan Aprilia turut membuat Aleix Espargaro senang bukan main.

Aleix Espargaro bangga dengan kecepatan motor Aprilia yang makin kompetitif. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro bangga pada motornya usai meraih kemenangan impresif di MotoGP Argentina, Minggu (3/4) waktu setempat. Ia senang karena motor Aprilia kini bisa dipacu lebih kompetitif dari tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Aprilia sempat dicap sebagai tim yang lemah sebelum memasuki tahun 2022. Kerja keras mereka selama liburan musim dingin rupanya tidaklah sia-sia. Kini, mereka mempunyai motor yang super kompetitif. Hal itu terbukti ketika Aleix Espargaro sukses meraih kemenangan perdana di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Kemenangan ini membuatnya semakin senang dengan kuda besi tunggangannya.

"Saya sangat senang (menang di Argentina) karena sejak balapan di Qatar bahkan di pra-musim, saya merasa memiliki motor terbaik yang pernah saya miliki dalam karier saya," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Jelas, di pra-musim sangat sulit untuk menilai apakah motor ini akan memungkinkan saya bertarung untuk sepuluh besar, lima besar, atau untuk menang, tetapi saya sudah sangat dekat dengan orang-orang tercepat dalam tes pra-musim," tukas kakak kandung dari Pol Espargaro tersebut.

Untuk ke depannya, Espargaro berharap supaya kecepatannya itu bisa terus konsisten dan stabil. Ia tidak mau hanya menang di satu ataupun dua seri saja. Dengan usia yang sudah tidak lagi muda, besar harapan Espargaro untuk bisa meramaikan persaingan papan atas secara stabil di setiap seri.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/menang-di-gp-argentina-aleix-espargaro-bangga-akan-motornya
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini