Menang di Catalunya, Miguel Oliveira Tak Mau Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Jun 2021, 19:57 WIB
Miguel Oliveira enggan jemawa meski petik hasil positif di GP Catalunya.

Miguel Oliveira tetap merendah meski juarai GP Catalunya. (Gambar: BusinessLive)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira tak mau berbesar kepala meski telah sukses meraih kemenangan di MotoGP Catalunya lalu. Ia hanya fokus untuk bisa tampil konsisten dari seri ke serinya.

Seperti yang diketahui, Miguel Oliveira menunjukkan performa luar biasa ketika mentas di GP Catalunya lalu. Kecepatan motornya yang stabil membuat ia berhasil mengalahkan sejumlah nama besar. Tandem Brad Binder itu lantas meraih kemenangan perdana untuk KTM di musim ini. Dengan kemenangan tersebut, banyak pihak meyakini bahwa Oliveira makin percaya diri menatap perburuan gelar juara.

Akan tetapi, Oliveira sendiri belum berpikiran sejauh ini. Ia merasa dirinya masih jauh menuju perburuan gelar juara. Daripada memikirkan target yang sangat besar, ia harus mencari cara agar bisa tampil konsisten.

"Saya merasa ini masih terlalu dini untuk membicarakannya. Kami melakoni awal musim yang sangat berat dan saya pun berada jauh di peringkat yang jauh dari perebutan gelar juara dunia. Sekarang, hasil balapan kami makin membaik. Ini memunculkan harapan untuk merebut juara dunia," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun, saya lebih memilih untuk fokus pada balapan di akhir pekan, melakukan yang terbaik, dan meraih poin sebanyak mungkin di setiap serinya. Kita lihat saja di mana kami berada pada akhir musim (2021). Namun, untuk saat ini fokus kami adalah melakoni balapan setiap serinya," tukas pebalap asal Portugal ini.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/menang-di-catalunya-miguel-oliveira-tak-mau-besar-kepala
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini