banner babe

Melempem di Tiga Seri Awal, Begini Komentar Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2019, 22:17 WIB
Melempem di Tiga Seri Awal, Begini Komentar Lorenzo

Jorge Lorenzo sedih karena gagal beradaptasi dengan baik bersama Honda.

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Jorge Lorenzo memberikan komentar terkait performa buruknya di tiga seri awal musim ini. Lorenzo merasa sedih lantaran proses adaptasinya bersama Honda tidak sesuai dengan harapan.

Seperti yang diketahui, Lorenzo kembali menelan hasil buruk saat mentas di GP Amerika Serikat lalu. Lorenzo mengalami permasalahan pada motornya dan harus puas mengakhiri balapan lebih awal. Hasil ini lantas meneruskan tren positifnya yang juga gagal memetik hasil positif di GP Qatar dan GP Argentina. Lorenzo hanya mampu menempati posisi 12 di Sirkuit Losail dan peringkat 13 di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Dengan gagalnya finish Lorenzo di GP AS, kini ia tertinggal cukup jauh dari rival-rivalnya di papan atas klasemen sementara. Lorenzo memang merasa kecewa karena performa dan proses adaptasinya berjalan dengan buruk. Akan tetapi, ia akan tetap berusaha keras untuk bisa menemukan kecocokan dengan motor RC213V miliknya pada musim ini.

“Motor saya mengalami masalah, hingga memaksa saya untuk bisa menyelesaikan balapan kali ini. Saya sangat kecewa, karena dalam tiga balapan terjadi tiga masalah berbeda,” ucap Lorenzo saat diwawancara.

“Masalah-masalah ini menghalangi kami meraih hasil baik, terutama dalam balapan ini, karena saya gagal finis. Jadi ini benar-benar nasib sial, yang terjadi dalam tiga balapan beruntun. Itu benar-benar membuat saya merasa sedih,” tukas pebalap yang khas dengan julukan 'X-Fuera' tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

5093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini