banner babe

Melempem di Tiga Balapan Terakhir, Petrucci Siap Bangkit di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 18:54 WIB
Melempem di Tiga Balapan Terakhir, Petrucci Siap Bangkit di Misano

Danilo Petrucci ingin bangkit di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci bertekad besar untuk bisa menunjukkan performa lebih baik di GP San Marino mendatang. Ia sudah ingin bangkit usai tiga kali tampil melempem belakangan ini.

Dari tiga balapan terakhir yang digelar di GP Ceko, GP Austria, dan GP Inggris, Petrucci memang mengalami kesulitan untuk bisa tampil kompetitif. Rekan setim dari Andrea Dovizioso tersebut selalu finish di luar posisi lima besar sehingga membuatnya amat kecewa. Memasuki seri di GP San Marino akhir pekan mendatang, Petrucci tentu ingin bangkit dari masa kelamnya. Setidaknya, ia ingin masuk kembali ke posisi lima besar pada hari balapan.

Kepercayaan diri Petrucci semakin meningkat usai ia juga tampil apik pada saat tes di Misano akhir bulan Agustus lalu. Berbekal catatan positif itu, Petrucci yakin motornya dapat tampil kompetitif di balapan yang sesungguhnya nanti.

“Ada begitu banyak motor kompetitif. Dalam tes, saya melihat Yamaha sangat cepat dan Marquez biasa, tapi kami juga ada di sana dan kami ingin bertarung. Tes itu berguna untuk memahami beberapa batasan kami. Kami akan menjadi lebih siap. Setelah Silverstone, saya dan Dovizioso melakukan banyak latihan, kami melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan balapan di Misano,” ucap Petrucci.

"Saya tenang, saya merasa jauh lebih baik secara fisik. Di Silverstone, ide-ide saya tak bisa berjalan dengan baik. Saya tidak memiliki balapan yang baik, tetapi di paruh kedua musim ini saya sangat cepat dan tes berjalan dengan baik. Saya lebih tenang daripada Agustus,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini