Melempem di Paruh Pertama, Valentino Rossi Akui Alami Banyak Masalah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 31 Jul 2021, 20:43 WIB
Valentino Rossi akui alami banyak masalah pada paruh pertama musim.

Valentino Rossi akui paruh pertama di musim 2021 berjalan sangat sulit. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi mengakui bahwa paruh pertama musim ini berjalan cukup berat baginya. Ia mengalami banyak sekali masalah sehingga berdampak pada performa di atas lintasan.

Setelah didepak dari tim pabrikan, Valentino Rossi berharap bisa menemukan peruntungan di tim satelit yakni Petronas Yamaha SRT. Sayangnya, proses kepindahan itu tidak berjalan sesuai dengan ekspetasi The Doctor. Ia kesulitan tampil kompetitif dengan YZR-M1 edisi terbaru yang diberikan tim. Jangankan untuk menembus posisi lima besar, masuk posisi sepuluh besar saja Rossi butuh perjuangan yang ekstra keras.

Menanggapi hal tersebut, Rossi tidak menutup fakta bahwa ia sedang mengalami banyak masalah. Ia berharap bisa mengatasi semua permasalahan tersebut pada paruh kedua nanti.

“Paruh pertama musim ini tak fantastis bagi tim kami karena saya mengalami sedikit kesulitan. Kami tahu musim ini akan menjadi sulit karena level para pembalap dan juga motor di MotoGP sangat tinggi,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami sadar harus berjuang lebih keras lagi, namun kami juga berharap lebih dan menginginkan sesuatu yang lebih besar. Kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus dan bekerja lebih keras pada paruh kedua musim ini,” tukasnya sekali lagi.

Jeda paruh musim yang diberikan oleh pihak MotoGP tergolong panjang (total durasinya 5 pekan). Rossi harusnya sudah jauh lebih fit dan prima untuk menyongsong paruh kedua.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/melempem-di-paruh-pertama-valentino-rossi-akui-alami-banyak-masalah
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini