Melempem di GP Spanyol, Pol Espargaro Frustasi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Mei 2021, 06:06 WIB
Pol Espargaro frustasi tak bisa optimal lagi di Jerez.

Pol Espargaro kecewa berat gagal tampil optimal di GP Spanyol. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro lagi-lagi menelan hasil kurang baik pada balapan MotoGP Spanyol akhir pekan lalu. Rekan setim Marc Marquez itu hanya bisa finish di peringkat 10 saja.

Dengan performa yang tidak sesuai dengan harapan tersebut, Pol Espargaro meluapkan rasa frustasinya kepada publik. Ia merasa bahwa motor RC213V yang disiapkan Honda masih belum memiliki settingan yang cocok. Ia kewalahan mengendarai motor tersebut dengan kecepatan yang optimal di atas lintasan Jerez.

"Saya tidak bisa membalap dengan mulus, jadi saya membalap dengan kaku. Saya selalu tahu ketika saya punya masalah, saya ingin tahu kenapa saya memiliki masalah sehingga kami bisa mencegahnya terjadi. Dan saya merasa bahwa kami tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak tahu, dan ini membuat saya sangat marah,” ucap Espargaro.

"Saya sangat frustasi karena saya tidak tahu apa yang harus saya perbaiki (selema tes ofisial). Karena saya sendiri yang menggunakan paket saya, jadi siapa yang bisa saya jadikan perbandingan? Ini yang membuat saya frustasi, tidak memahami hal. Saya rasa kami akan lebih baik jika kami memiliki hal yang sama," tukas pebalap yang khas dengan nomor 44 ini.

Untuk seri selanjutnya di GP Prancis, Espargaro berharap permasalahan itu sudah terselesaikan. Sejauh ini, Espargaro masih belum bisa menembus podium sama sekali bersama tim barunya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Honda, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/melempem-di-gp-spanyol-pol-espargaro-frustasi
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini