Melempem di Dua Seri Awal, Dovizioso: Itu Bukan Karena Kontrak!

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Agu 2020, 17:28 WIB
Melempem di Dua Seri Awal, Dovizioso: Itu Bukan Karena Kontrak!

Performa buruk Andrea Dovizioso bukan karena kontrak yang belum rampung diperpanjang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso membantah jika penurunan performanya di awal musim ini disebabkan karena perpanjangan kontrak yang belum rampung. Dovizioso merasa jika ada faktor lain yang memang membuat kecepatannya kurang maksimal di lintasan.

Dalam dua seri awal di Sirkuit Jerez, penampilan Dovizioso memang dapat dikatakan kurang maksimal. Rekan setim Danilo Petrucci ini hanya bisa finish di posisi ketiga dan keenam secara beruntun. Hasil itu memang tidak buruk, tetapi juga bukan harapan utama dari Dovizioso yang ingin merebut titel juara dunia musim ini. Beberapa media lantas memprediksi jika performa buruknya disebabkan karena perpanjangan kontrak yang tak kunjung rampung.

Dovizioso masih kepikiran sehingga berdampak besar terhadap kecepatannya di atas lintasan balap. Sayang, rumor itu langsung ditepis oleh sang pebalap. Ia merasa jika perpanjangan kontrak bukan menjadi alasan yang valid atas performa buruknya itu. Ada beberapa faktor teknis yang memang kurang bisa diajak berkompromi oleh Dovizioso.

“Situasi sama sekali tak terkendali. Situasi macam ini tidak bisa membuat saya merasa tenang ketika menjalani balapan. Dalam hidup, segala hal pasti berpengaruh, tapi saat ini kontrak bukanlah yang terpenting,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami belum mencapai situasi yang ideal. Kami bekerja sangat keras, dan saya tak terlalu nyaman sepanjang pekan balap. Kami harus menyelesaikan masalah yang lebih besar, karena kami masih tertinggal jauh dalam beberapa area,” tukas pebalap asal Italia itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini