Maverick Vinales Yakini The Doctor Bakal Terus Balapan Hingga Usia 43 Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Nov 2020, 20:02 WIB
Maverick Vinales yakin The Doctor tak bakal pensiun hingga usia 43 tahun.

Maverick Vinales prediksi jika Valentino Rossi masih akan membalap hingga usia 43 tahun.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales meyakini apabila Valentino Rossi masih akan terus membalap hingga usia 43 tahun. Meski usianya sudah senja, tetapi Rossi masih punya passion balap yang besar.

Pada awal musim ini saja, teka-teki sempat muncul apakah Valentino Rossi akan pensiun atau tidak di penghujung tahun 2020. Jawaban akhirnya muncul ketika Petronas Yamaha mengumumkan kontrak kerjasama untuk musim 2021. Artinya, Rossi masih akan membalap pada tahun depan secara profesional. Hal ini melegakan bagi sejumlah fans yang masih ingin melihat aksi The Doctor di lintasan balap.

Melihat keputusan Rossi yang melanjutkan karier balapnya itu, Maverick Vinales selaku rekan setim di tim pabrikan Yamaha merasa tidak kaget sama sekali. Ia bahkan memprediksi bahwa Rossi masih akan terus membalap hingga usia 43.

“Saya merasa sangat senang bahwa Vale tetap di Yamaha setidaknya setahun lagi. Keberadaannya bisa jadi tambahan motivasi. Saat saya pergi ke Ranch, saya lihat caranya berkendara. Kita sudah pasti bakal lihat dia balapan sampai usia 43 tahun. Jika ia masih cepat, mengapa ia harus pensiun? Saya tidak mengetahui dengan pasti betapa pentingnya Vale untuk kejuaraan ini,” ucap Vinales.

“Pasalnya karena jika ia pensiun pun tak banyak orang yang bakal rugi. Tapi menyenangkan bisa balapan selama mungkin dengan Vale. Ia bukan idola saya, tapi ia tipe pembalap yang tak pernah menyerah, mampu beradaptasi pada generasi baru,” pungkasnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-yakini-the-doctor-bakal-terus-balapan-hingga-usia-43-tahun
2318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini