Maverick Vinales Waspadai Kekuatan Ducati di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 20:53 WIB
Maverick Vinales yakin Ducati bisa jadi ancaman besar di musim 2021.

Maverick Vinales waspadai kekuatan Ducati di MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mulai mewaspadai kekuatan Ducati pada musim 2021 mendatang. Menurutnya, mereka berpotensi jadi rival berat yang sulit dikalahkan.

Sebagai salah satu kontender juara dunia di MotoGP 2021, Maverick Vinales tentunya harus tampil lebih baik dari tahun lalu. Selain membenahi performa diri sendiri, ia juga wajib mewaspadai kekuatan lawan yang makin baik. Dari banyak tim yang menunjukkan kemajuan pesat, rasa waspada Vinales tetap tertuju pada Ducati. Top Gun merasa jika kekuatan mereka sudah semakin solid apalagi dengan promosi yang diberi kepada Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

“Sejujurnya saya percaya bahwa kesulitan terbesar akan datang dari Ducati, karena saya menemukan diri saya bergulat dengan mereka. Selalu sangat sulit untuk mengatasinya. Saya pikir Miller akan menjadi kejutan nyata tahun ini,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana penampilan Vinales pada musim depan ini. Untuk bisa menjadi kampiun, Vinales harus bisa membenahi konsistensi dari performanya. Pada musim lalu, ia sempat tampil apik pada beberapa seri awal.

Sayang, tren positif itu tidak bisa dipertahankan sehingga Vinales harus puas menyelesaikan musim di peringkat enam saja. Untuk musim baru nanti, Vinales jelas tidak ingin kepahitan yang sama terulang lagi. Ia sudah gatal untuk bisa meraih gelar juara pertama dalam perjalanan kariernya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini