Maverick Vinales Tegaskan Tak Miliki Masalah Dengan Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 07:13 WIB
Maverick Vinales tegaskan tidak pernah bermasalah dengan Fabio Quartararo.

Maverick Vinales akui tak pernah dendam dengan Fabio Quartararo. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales menegaskan bahwa dirinya tidak pernah punya masalah pribadi dengan Fabio Quartararo. Sikap cuek Quartararo juga dimaklumi Vinales karena mantan tandemnya itu sedang fokus mengejar gelar juara perdana.

Beberapa waktu lalu, Fabio Quartararo ditanyai oleh media-media setempat soal konflik antara Maverick Vinales dengan Yamaha. Quartararo lantas memberi jawaban cuek yang menandakan ia tidak terlalu mengurusi permasalahan tersebut. Vinales jelas sedikit kaget mendengar pernyataan Quartararo itu. Top Gun merasa bahwa seorang rekan setim harusnya memiliki rasa simpati yang cukup tinggi.

Kendati demikian, Vinales menyadari situasi Quartararo saat ini. El Diablo sedang berdiri di puncak klasemen dan tidak ingin lengah untuk menjadi kampiun. Jadi, Vinales tetap tenang dan enggan sakit hati dengan begitu mudahnya.

"Saya tak mengira hal ini bakal dilakukan Fabio, karena kami selalu punya hubungan yang sangat baik. Tapi ini mungkin karena ia sedang menjalani musim yang hebat dan fokus pada dirinya sendiri. Jadi, bisa dimaklumi jika ia bilang begitu," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai seri terakhir di GP Inggris, Quartararo berdiri kokoh di peringkat pertama klasemen sementara dengan torehan 206 poin. Ia unggul jauh dari Joan Mir dengan margin mencapai 65 angka. Kendati sudah jauh, Quartararo enggan jemawa dan ingin fokus untuk segera menyegel gelar juara.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-tegaskan-tak-miliki-masalah-dengan-quartararo
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini