Maverick Vinales Tanggapi Nasib Sial Yang Dialami Aleix Espargaro

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Sep 2022, 06:36 WIB
Maverick Vinales turut kecewa lihat Aleix Espargaro nihil poin di GP Jepang.

Maverick Vinales tanggapi nasib sial Aleix Espargaro di GP Jepang. (Gambar: Asphalt & Rubber)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales turut menanggapi nasib sial yang dialami Aleix Espargaro pada pagelaran MotoGP Jepang lalu. Ia kesal karena Aprilia seolah membuang peluang emas begitu saja.

Dalam balapan di Sirkuit Motegi itu, Aleix Espargaro sejatinya memiliki kans besar untuk bersaing kompetitif dan menembus podium. Sayangnya ketika melakukan warm-up, ia merasakan ada yang tidak beres pada motor balapnya. Ia lantas masuk pit untuk mengganti motor dan memulai balapan dari pitstop. Espargaro susah payah merangkak dari barisan belakang sebelum akhirnya finish di peringkat 16 secara keseluruhan.

Hasil ini jelas mengecewakan karena Espargaro tidak bisa meraih satupun poin kendati dapat posisi start yang cukup bagus. Hal ini turut memancing emosi dari Vinales. Andai ia berada di posisi Espargaro, Vinales pasti sudah marah besar kepada kru Aprilia karena tidak menyiapkan motor dengan baik. Kesalahan seperti itu dianggap sangatlah konyol dan tidak boleh terjadi ketika mereka bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia.

"Hari ini Aleix bisa mendapatkan banyak poin. Jika saya berada di tempatnya saya akan sangat marah, secara logis. Anda tidak bisa membuat kesalahan seperti itu saat tampil di ajang dunia. Tentu kesalahan itu bisa dipahami karena kita semua gagal, tetapi kesalahan itu membuat Aleix kehilangan gelar," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-tanggapi-nasib-sial-yang-dialami-aleix-espargaro
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini