Maverick Vinales Siap Tepati Janji Kepada Manajemen Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Des 2022, 21:08 WIB
Maverick Vinales siap puaskan ekspetasi manajemen Aprilia di MotoGP 2023.

Maverick Vinales siap jawab kepercayaan Aprilia di MotoGP 2023. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales siap memberikan performa terbaiknya di musim 2023 mendatang. Ia akan menepati janji kepada manajemen Aprilia yang sudah penasaran melihat performa Vinales di papan atas.

Ketika pertama kali berpisah dengan Yamaha, Aprilia merupakan salah satu tim yang paling ngotot mendapatkan jasa Maverick Vinales. Benar saja, proses negosiasi mereka berhasil dan Vinales didatangkan sebagai tandem baru bagi Aleix Espargaro. Meskipun memiliki status sebagai mantan pebalap Yamaha, tetapi Vinales nyatanya tidak langsung moncer bersama Aprilia. Ia masih mengalami kesulitan adaptasi bahkan hingga musim 2022 berakhir.

Dengan berakhirnya musim 2022, manajemen Aprilia tentu berharap Vinales bisa bangkit di tahun 2023. Apalagi, Vinales sudah setahun lebih mengendarai RS-GP dan harusnya sudah mulai paham akan karakteristik motor. Menanggapi tantangan yang semakin berat itu, Vinales tidak gentar dan siap memenuhi janjinya.

"Setiap tahun berbeda, tahun depan tentu saja, saya akan mendapat lebih banyak tekanan. Ini logika, kami harus bergerak maju karena tujuan kita jelas, jika kami melakukannya dengan baik dan bekerja dengan cerdas, maka kami dapat melakukannya dengan baik," ucap Vinales.

"Saat saya pertama kali bertemu Massimo Rivola, kami mengobrol panjang lebar. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika saya menandatangani kontrak dengan Aprilia itu untuk menang, saya tidak hanya ingin menandatangani kontrak untuk mempertahankan tempat di MotoGP," tukas pebalap asal Negeri Matador ini.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-siap-tepati-janji-kepada-manajemen-aprilia
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini