Maverick Vinales Siap Hadapi Tantangan Berat di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Des 2022, 07:05 WIB
Maverick Vinales siap berjuang lebih keras di MotoGP 2023.

Maverick Vinales siap hadapi tantangan berat di MotoGP 2023. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales mengaku sudah siap menghadapi tantangan besar yang menantinya di MotoGP 2023 mendatang. Ia tahu bahwa perjalanannya di musim depan tidak akan mudah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Aprilia memang jadi salah satu tim pabrikan yang berkembang pesat di musim 2022 kali ini. Aleix Espargaro berulang kali menembus podium dan berhasil masuk lima besar klasemen akhir. Dengan prestasi yang makin mentereng itu, tentunya manajemen tim pasti menginginkan hal yang serupa atau bahkan lebih tinggi dari Maverick Vinales. Apalagi, Vinales sudah tidak bisa dikatakan sebagai anak baru lagi dalam skuat Aprilia. Tantangan besar dan tekanan berat sudah menanti Top Gun pada tahun 2023 mendatang.

Menanggapi tantangan besar yang sudah menunggunya, Vinales tidak gentar sama sekali. Ia justru senang karena tantangan tersebut membuatnya termotivasi untuk tampil lebih ngotot.

"Setiap tahun selalu berbeda. Tahun depan tentunya bakal ada tekanan yang lebih besar, ketimbang musim ini. Itu normal dan merupakan hal yang bagus. Karena kami harus terus memperbaiki diri dan memiliki target yang jelas. Saya pikir kami mampu bekerja dengan baik. oleh sebab itu, kami harus bekerja sebaik mungkin dan dengan cermat," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Vinales sendiri merupakan pebalap yang diharapkan bisa meledak pada musim 2023. Sejauh ini, Vinales punya nama besar tetapi belum pernah meraih gelar juara dunia sama sekali.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-siap-hadapi-tantangan-berat-di-motogp-2023
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini